POSTED: 10 December 2018

Untuk meningkatkan kemitraan dengan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) berbasis terigu, Bogasari kembali menggelar Pengundian Gelegar Hadiah Bogasari Mitra Card (BMC) Tahap ke 2. Acara yang digelar di Green Pramuka Square, Jakarta Minggu (9/12/2018) ini adalah salahsatu dari sekian banyak manfaat yang diberikan Bogasari dalam program kemitraan dengan UKM lewat keanggotaan Bogasari Mitra Card.

Sama dengan Gelegar Hadiah BMC Tahap 1, dalam tahap ke 2 ini, Bogasari menyiapkan 363 item hadiah yang sangat menarik, mulai dari  160 handmixer, 140 smartphone, 55 koin emas @ 3gram, 3 sepeda motor niaga, dan hadiah utama 5 Paket Umroh atau wisata rohani untuk non muslim.

Dan Alhamdulillah, setelah melakukan pengundiang pada hari Minggu (9/12/2018) di Green Pramuka Square, 5 UKM yang berhak hadiah utama 5 paket Umroh adalah Nono S Gunawan, UKM Roti 46 dari Jember, Wajib (UKM Gorengan Wajib) asal Cepu, Andi Darmasyah (UKM Brownies Amanda) asal Palembang, Dwiyanto (UKM Mie Siana Jaya) asal Jakarta Barat, dan Abdul latif (Kue Kering Tambang Mas) asal Brebes.

Adapun anggota BMC yang berhak mengikuti Gelegar Undian ini sebanyak 5.870 anggota dengan jumlah nomor undian 2.436.469 nomor.

Bogasari terus meningkatkan manfaat kemitraan bersama UKM lewat berbagai program keanggotaan BMC. Mulai dari berbagai edukasi dan diskon pelatihan di Bogasari Baking Center (BBC), perlindungan asuransi, termasuk Gelegar Hadiah BMC,” tambah Ivo Ariawan Budiprabawa, Vice President Commercial Divisi Bogasari.

 

 

0

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Related Artikel