POSTED: 29 May 2019

Tidak terasa, usia Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Rawa Badak Utara (RPTRA RBU) yang dibangun Bogasari di Kelurahan Rawa Badak Utara (RBU), Kecamatan Koja, Jakarta Utara sudah mulai 3 tahun. Dan setiap tahunnya, peresmian RPTRA Bogasari yang jatuh tempo pada tanggal 26 Mei selalu diperingati.

Dihubungi ulang tahun yang ke-3, Minggu (26/5/2019) kemarin, yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari bazar, produk   Indofood hingga Lomba Memasak Pasta La Fonte yang diikuti 12 tim, yang mewakili masing-masing RW di Kelurahan RBU.

Setiap peserta mendapatkan bingkisan produk La Fonte dan grup Indofood serta gimmick . Untuk juara 1,2, dan 3, masing-masing mendapatkan tambahan uang tunai Rp 500 ribu, Rp 300 ribu dan Rp 200 ribu. Puncak acara, digali buka puasa bersama yang mendapat dukungan dari produk Indofood, antara lain Pop Mie, klub mineral, Ichi Ocha, Indo Es Krim, Indomilk, Lays, dan La Fonte. Acara lainnya adalah pemberian santunan untuk anak yatim dan dhuafa total sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya di pertemuan yang hadir, Lurah RBU Teguh Subroto menyambut terima kasih kepada Bogasari dan grup Indofood lainnya karena telah ikut menyemarakkan acara. “Mulai dari bazar, lomba masak, sampai buka puasa bersama. Kami senang senang dan bangga memiliki RPTRA yang dibangun Bogasari. Meski sudah 3 tahun, tapi silatiahmi dan dukungan Bogasari tetap ada, ”ucap Teguh yang mendukung Lurah RBU sejak RPTRA dibangun.

Dahlia, warga yang ikut serta dalam acara ini berharap agar semakin banyak kegiatan di RPTRA Rawa Badak Utara. Sebaliknya, warga lainnya, Atun, berharap melalui RPTRA yang dibangun Bogasari dapat menghasilkan anak-anak yang berprestasi sehingga dapat mengubah kehidupannya di kemudian hari. (EGI)

0

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.