POSTED: 30 Mei 2018
Ada banyak pilihan untuk mengisi waktu  santai di tengah bulan suci Ramadhan. Salah satunya adalah berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ). Kegiatan tahunan yang digelar dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta ini termasuk favorit warga ibukota. Jumlah pengunjungnya bisa mencapai 5 juta orang karena beragam produk dan jasa dari berbagai perusahaan dipamerkan di sana. Harga jualnya pun menggoda karena ada promo khusus.
 
Salah satu perusahaan yang mengisi di PRJ 2018 yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 1 Juli nanti adalah Bogasari. Selama 40 hari, booth Bogasari bisa dijumpai di Rumah Indofood yang terletak di area open space Hall D. Letaknya cukup strategis karena berada dekat panggung utama PRJ. Jadi sambil berkunjung ke Bogasari, masyarakat bisa menyaksikan langsung kegiatan di panggung utama. 
 
Di booth Bogasari, pengunjung bisa membeli berbagai produk terigu dan pasta. Antara lain terigu Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru, tepung premiks Chesa, spaghetti dan macaroni merek La Fonte dan masih banyak lagi.
 
Semua produk Bogasari dijual dengan harga promo. Contohnya paket Chesa senilai Rp 50 ribu dengan hadiah spatula, paket Rp. 75 ribu plus cempal, dan paket Rp. 100.000,- dengan hadiah apron. Sedangkan untuk harga terigu lainnya dipasarkan lebih murah dibandingkan harga yang di jual di toko.
 
Selain penawaran produk menarik, Bogasari juga menggelar baking demo, Sabtu 2 Juni 2018 dengan menu Fun Pao yang dibawakan baker Bogasari Baking Center (BBC) Abun. Baking demo berlangsung mulai pukul 16.30 WIB sampai 18.00 WIB.  Tim pasta juga menggelar baking demo Sabtu 23 Juni 2018 dengan menu Spaghetti Aglio Olio dan Sabtu 30 Juni 2018 menu Spaghetti Sambal Ijo. Kedunyanya didemokan Chef Ida pada pukul 16.30 sampai 18.00.
 
Untuk masuk ke arena PRJ pengunjung memang harus membayar. Harga tiket masuk sesuai dengan hari dan usia. Hari Senin dikenakan Rp 20 ribu, Selasa sampai Kamis Rp 25 ribu, sedangkan Jumat sampai Minggu dan libur nasional Rp 30 ribu. Namun khusus untuk pengunjung yang berusia lanjut atau 60 tahun ke atas gratis, yang penting bawa kartu tanda penduduk.
 
Jam buka PRJ juga tergantung hari. Senin sampai Kamis buka dari pukul 15.30-22.00, sedangkan Jumat sampai pukul 11 malam.  Khusus Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, PRJ dibuka dari pukul 10 pagi sampai 11 malam. Namun kegiatan PRJ akan libur pada H-1 dan H+1 Lebaran. (DIK)
0

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Artikel Berhubungan