POSTED: 18 Februari 2020

 

Selama 4 bulan terakhir ini Muhammad Tamami merasa lebih dekat dengan Tuhan dan semakin rajin membaca Al Quran. Hal itu dilakukannya karena berencana sebelum lebaran tahun ini ingin mendaftar haji.  Ia juga rajin mengirimkan e-kupon yang di karung terigu Bogasari kemasan 25 kg karena sedang ada pengundian Gelegar Hadiah Bogasari Mitra Card   (BMC) tahap 2 tahun 2019.

“Dan Alhamdulillah ya Allah ya Rabbi, doa saya terkabul bisa berangkat ke tanah suci. Bahkan saya bisa berangkat gratis karena menang pengundian Bogasari.  Alhamdulillah, Alhamdulillah..,” ucap Muhamad Tamami berkali-kali saat ditelepon oleh Bogasari.

Pemilik usaha Mie Arema Roso ini menjadi salah satu pemenang hadiah utama Gelegar Hadiah BMC 2019 tahap 2 yakni 5 paket umrah. Pengundian berlangsung di berlangsung di Atrium Festival Citilink Mall Bandung, Minggu (16/02/2020). Hasil pengundian kali ini menarik, karena terakhir kali anggota BMC yang beruntung mendapatkan hadiah umrah di lokasi pengundian adalah tahun 2017 di Padang.  UKM asal Padang yang beruntung dapat umrah saat itu adalah Rita  pemilik kue kering Lembah Subur.  Bahkan saat pengundian ia tak kuasa menahan air mata.

Sama halnya dengan Muhamad Tamami (50), ia pun merasa kaget dan bersyukur saat mendapat telepon dari Bogasari sebagai salah satu orang yang beruntung. Pria yang memulai usaha mie sejak tahun 1992 ini akan mengajak istrinya Siti Amaroh berangkat umrah sesuai paket hadiah dari Bogasari.

“Alhamdulillah saya setiap pakai terigu Cakra Kembar produksi Bogasari. Saat ini sekitar 240 sak per bulan dan ini sungguh hadiah yang sangat patut saya syukuri,” ucap pria yang hanya tamatan SD ini. 

Pemenang hadiah utama 5 paket umrah lainnya adalah UKM Aroma Dewi (Sidoarjo), Mie Sudio Mampir (Tangerang), Wati Bakery (Binjai), dan Donat Salmin (Solo).  Selain paket umrah, hadiah lainnya adalah 5 sepeda motor niaga, 60 smartphone, 80 hand mixer dan 150 kupon belanja total senilai Rp 30 juta.

Adapun pemenang hadiah sepeda motor niaga ialah Pie Susu Asli (Denpasar), Mysha Roti (Lampung), Lili  Bakery (Palembang), Keripik bawang Dua Putri (Bekasi), dan Berly Bread (Bantul).

“Ini merupakan apresiasi Bogasari kepada loyalitas para UKM yang menjadi anggota BMC. Selamat kepada para UKM yang beruntung kali ini,” ucap Ivo Ariawan, Senior Vice President Commercial Bogasari.

Lomba dan Demo

Sebelum dilakukan pengundian di sore hari, Bogasari mengadakan berbagai perlombaan di antaranya ialah lomba Kreasi Menghias Roti, Lomba Kreasi Membuat Kue Ulang Tahun menggunakan Indomie, dan lomba membuat Bekal Kreasi Anak. Selain itu, ada juga baking demo dari Waroeng Snoepen dan Bogasari Baking Center Bandung.

Lomba Kreasi Menghias Roti diikuti 100 anak yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). Untuk Juara 1, 2, dan 3 masing-masing dimenangkan oleh Siti Marwah, Zihan Putri, dan Yustiani. Sedangkan untuk lomba Kreasi Membuat Kue Ulang Tahun diikuti 10 tim, yang tiap timnya terdiri dari 3 orang. Terakhir, untuk lomba membuat Bekal Kreasi Anak diikuti oleh 5 tim dan setiap tim juga terdiri dari 3 orang.

Khusus untuk baking demo kali ini, Waroeng Snoepen membuat croissant sesuai dengan rahasia dapur mereka. Sedangkan untuk baking demo dari BBC Bandung membuat Bomboloni Pandan Klepon.  Sembari memasak, Djaka Farezki dan Chef Niko membagikan beberapa tips dalam membuat kue.

Selain bisa dilihat di website Bogasari, Info pemenang hadiah akan diumumkan di sejumlah koran daerah milik milik Tribun Group paling lambat . Selamat kepada para anggota BMC yanng beruntung dalam Pengundian Gelegar Hadiah BMC 2019 tahap 2.  (EGI/DEO/RAP)

 

0

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Artikel Berhubungan