POSTED: 06 Oktober 2020

Makanan ternyata tidak hanya menarik untuk dihidangkan lalu dimakan, tapi juga menarik untuk didisksuikan. Inilah yang terekam dalam pertemuan Panglima Kolinlamil (Komando Lintas Laut Militer) Laksda (Laksamana Muda) TNI Irwan Achmadi, M.Tr beserta staf dengan Kepala Divisi Bogasari Fraciscus Welirang dan jajaran Manajemen. Pertemuan yang juga disertai kunjungan lapangan ini berlangsung, Rabu (9/09/2020) di area pabrik Bogasari, Tanjung Priok-Jakarta Utara.

Dalam pertemuan di ruang Empat Sekawan, Panglima dan Kepala Divisi Bogasari sama-sama tertarik untuk membahas kerja sama berikutnya dalam pengembangan keanekaragaman pangan hayati khususnya di wilayah kelautan Indonesia yang sangat kaya. Sebagai Panglima Komando Lintas Laut Militer, Laksda Irwan berharap bisa kerja sama dengan Bogasari ke depannya.

Termasuk untuk penanaman mangrove, di sejumlah kawasan perairan yang menjadi otoritas kewilayahan Kolinlamil. Apalagi saat rombongan Panglima meninjau lokasi pembenihan  tanaman mangrove di dekat dermaga 2 pabrik Bogasari.  Saat ini sudah tersedia 3742 bibit mangrove jenis rhizophora yang sudah siap tanam.

 “Saya berharap hubungan kemitraan yang baik dengan Bogasari dapat berlangsung secara turun temurun sehingga dapat saling memberikan manfaat di antara kedua belah pihak,” ucap Panglima Kolinlamil.

Kadiv Bogasari Franky Welirang didampingi Wakadiv Erwin Sudharma, VP POD Anwar Agus dan VP Engineering and Technology menyambut baik tawaran kerja sama soal penanaman mangrove dari Kolinlamil. “Kita sangat peduli soal pengelolaan lingkungan dan pastinya tertarik bila ada kesepahaman dengan berbagai pihak yang ingin dikerjasamakan agar lebih optimal,” ucap Franky. (RAP)

0

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Artikel Berhubungan